Kamis, 12 Juli 2012

Liqo’ 2 = Membuat Proker, Memilih Ketua dan PJ

Setelah melaksanakan liqo’ perdana, pada hari Senin tanggal 25 Juni 2012 dilaksanakan liqo’ 2 dengan agenda memilih ketua, membuat program kerja plus PJ-PJnya.

Langsung aja ya..pemilihan ketuaaa..*jeng jeng*..Jadi setiap anggota mengajukan satu nama gitu dehh, DAAAN…hasilnya terpilih ukh Dini (yak saya sendiri…huhuhu..”terharuuu, just wanna say thank you all, syukron katsiran teman-teman dan kak Roms”..*padahal dalam hati, why me TT.TT??..lebay!..boong deng*.  Terima kasih sudah memberikan saya amanah ini, semoga kita bisa terus bersama-sama berlomba-lomba dalam kebaikan dan menjadi dokter muslimah yang tangguh dan mandiri, aamiin).

Dan sekretarisnya adalah ukh Fifi, jadi setiap liqo’ sekretaris bertugas membuat notulensi gituuu hehehe..Untuk bendahara, yang mendapat amanah adalah ukh Tari, hehe…Jadi nanti agendanya adalah Infaq setiap liqo’…..Trus ada WARNING juga niih, jadi kalo ada yang telat dateng liqo’ didenda loh hahahahaha, 10 menit 1.000 (sebenernya aku lupa hitungannya gimana nih, Tanya Tari aja yaaaa :) )

Kemudian agenda kedua adalah menyusun proker dengan PJnya.  Jadi proker pertama adalah Hapalan dengan PJ ukh Rani dan ukh Nay, selamat :)
 
Ini adalah card setoran hapalan yang udah dibuat oleh Rani:

Tampak dalam

Tampak luar

Jadi mekanisme setor hapalannya adalah:
  1. Setoran hapalan ke Rani/Nay
  2. Hapalan dari surat Al-Qur’an paling belakang
  3. Memperhatikan tajwid
  4. Menghapalkan dengan arti (optional(
  5. Target setoran setiap minggu à Juz 30 minimal 1 surat/minggu, kalo yang suratnya panjang minimal ½ halaman J
  6. Penyetoran hapal dilakukan di luar jam liqo’
  7. Kalo nggak bisa nyetor, diakumulasikan dengan setoran minggu depannya.
  8. Ada dispensasi pada saat minggu ujian :)

Proker kedua adalaah materi atau semacam kultum gitu lah (kuliah tujuh menit). PJ-nya adalah ukh Intan.  Jadi, materi yang dibawakan bertemakan Kisah 25 Nabi dan sifat-sifatnya.  Tugas Ibu PJ adalah membuat jadwal siapa yang akan membawakan materi setiap minggunya (dikocok gitu), jadi tenang semua bakal dapet yaaaaaaaaa :)

Next proker adalah Mutabaah, PJnya adalah ukh Dila dan ukh Alia J.  Di bawah ini nanti ada tabel mutabaah yang udah dibuat sama ukh Dila. Jadi nanti tabel ini kita kumpulin setiap minggunya ke Dila atau Alia buat dihitung-hitung, semoga nanti setiap minggu ada progress di dalam ibadah kita dan kita semakin termotivasi untuk selalu berlomba-loba dalam kebaikan untuk memperoleh keridhoan Allah SWT. Aamiin…



Ket :
1dd1 :1 kali sehari
1dw1: 1 kali seminggu
2dw1: 2 kali seminggu , dst (disesuaikan aja, hehe)
  •  Diisi dengan dicentang saja ya teman-teman
  • Warnanya silahkan disesuaikan sama warna kesukaan masing2 yak
  • Maaf harus ngeprint  sendiri. Secara lagi gk ada kertas sob..yang diprint tabel nya aja. Tulisan ini tidak usah, hiks hiks :’
  • Ayo semangat berlomba-lomba dalam beribadah kepada Allah SWT. Tapi tetap ikhlas yaaaa. Hehehe
  • Cumungut ^^b (gaya alia, hehe peace Al...


Sesungguhnya orang-orang yang beruntung adalah orang-orang yang menjalani hari ini lebih baik dari pada hari kemarin dan hari esok lebih baik dari pada hari ini. Allah akbar!!” 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar